PT. Narwastu Asia Ekatama

Layanan Pencegahan

Pencegahan rayap idealnya dimulai sebelum bangunan berdiri (Pra Konstruksi), yaitu dengan merancang bangunan agar tahan rayap, penggunaan kayu awet atau diawetkan melalui tindakan pengawetan kayu, serta pemberian cairan anti rayap pada tanah dan sekeliling pondasi bangunan.

Jika bangunan sudah berdiri (Pasca Konstuksi), pencegahan rayap bisa dilakukan dengan cara sederhana seperti berikut:

  1. Mengurangi  penggunaan kayu didalam rumah atau menggunakan kayu yang dikenal anti rayap misalnya kayu jati, kayu ulin, dll. Bisa juga dengan menggunakan kayu yang telah dilapisi cairan anti rayap.
  2. Memberi jarak antara furnitur dan tembok, ± 10 cm.
  3. Memperbaiki  kebocoran pipa atau atap, karena rayap menyukai tempat yang lembab.
  4. Membuang sisa-sisa kayu yang sudah tidak terpakai, tunggul pohon atau pohon mati  beserta akarnya  di sekitar rumah.
  5. Merapikan gudang dengan membuat rak barang, karena rayap menyukai gudang yang gelap dan banyak tumpukan barang di lantai.

Jika rayap sudah terlanjur menyerang rumah atau properti Anda segera hubungi kami. Menggunakan jasa solusiantirayap adalah cara yang tepat untuk mencegah rayap merusak bangunan Anda. Pencegahan rayap (Termite Protection) kami meliputi pemeriksaan rutin untuk mendeteksi keberadaan rayap.

Deteksi dini dan pengobatan aktivitas rayap sangat penting untuk meminimalkan kerusakan yang diakibatkan oleh rayap. Pencegahan Rayap (Termite Protection) adalah investasi kecil untuk memberikan ketenangan pikiran, dibandingkan dengan biaya perbaikan akibat serangan rayap.

Untuk Mendapatkan
Layanan Pencegahan Rayap Hubungi Kami Sekarang

Scroll to Top