Sarang Rayap – Jangan Sampai ada Disekitar Rumah Kita

Lantai tanah di ruang lembab biasanya menjadi sarang rayap. Bila dibiarkan, sarang rayap ini akan menjadi onggokan tanah yang tinggi. Selain itu, rayap juga membahayakan kekuatan kayu. Bila kayu rumah atau kayu mebel sudah dikeroyok rayap, jangan harap bisa tahan lama. Oleh karena itu, jangan sampai ada rayap di sekitar rumah kita, apalagi di dalam rumah.

Untuk mengusir rayap-rayap tersebut, Termitenator – Perusahaan Jasa Manajemen Rayap menggunakan

Teknologi bernama Exterra Termite Interception and Baiting System yang pertama kali ditemukan di Amerika. Keunggulan produk ini adalah selain bentuk umpan yang sangat disukai rayap, teknologi ini juga memiliki butiran Focustm yang diletakkan di bawah stasiun In-Ground dan bekerja dengan cara melepaskan gas CO2 di sekeliling stasiun umpan.

Berdasarkan penelitian, kayu mati yang bersentuhan dengan tanah akan memproduksi gas CO2 sehingga kehadiran gas CO2 secara otomatis akan menarik rayap ke dalam stasiun umpan Exterra, bukan ke dalam rumah anda.

Kini, teknologi Exterra telah hadir di Indonesia dengan operatornya PT. Narwastu Berkah Estetika yang beralamat di Jalan Haji Saidi II No. 38 A, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Tinggalkan Balasan